Jual Bibit Parfum
Jual Bibit Parfum

Jual Bibit Parfum di Gemawang Temanggung (Original Terbaik Terlengkap Terpercaya)


Jual bibit parfum di Gemawang Temanggung dengan beragam pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 0821 3613 3003 & dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan membeli di toko kami, Anda bisa memperoleh bermacam-macam bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi. Silahkan pilih & beli bibit parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa bisa berbelanja bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Gemawang Temanggung ataupun di daerah lain.



Selain di Gemawang Temanggung, Kami juga siap melayani permintaan bibit parfum ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit parfum di Tempat Kami dan dapatkan bibit parfum dengan kualitas & harga terbaik tentunya dengan aroma yang sesuai dengan keinginan.



Bibit minyak wangi atau Bibit parfum atau juga dikenal dengan nama biang parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Bibit parfum mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang sekali orang menggunakan bibit parfum secara langsung. Bibit parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari beragam bahan nabati dan hewani. Untuk bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam & lain-lain, sedangkan untuk bahan biang parfum hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang dapat dipakai secara rutin, biang parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent atau absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan biang parfum lain dengan wangi yang berbeda.




Jual Berbagai Jenis Bibit Parfum di Gemawang Temanggung


Sebagai distributor, Kami jual bibit parfum di Gemawang Temanggung dengan beragam pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Kami menjamin semua produk bibit minyak wangi yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit parfum yang kami jual.


bibit minyak wangi

Harga Bibit Parfum


Kami jual bibit parfum dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s/d Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai grosir, Toko Kami menjual produk bibit parfum dari Timur Tengah dan Eropa


Sangat Penting!!! Harga bibit parfum bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dahulu, untuk informasi updatenya segera hubungi kami!




Untuk Pemesanan Bibit Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WA)




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WA di Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via SMS dari Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via telepon di Gemawang Temanggung

Untuk contoh produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit parfum murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Bibit Parfum di Gemawang Temanggung


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WA dari Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via SMS di Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via telp dari Gemawang Temanggung


Mohon Perhatikan!!!


Toko bibit parfum kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar wilayah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian bibit parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Toko Kami


Alamat: Jln. Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Lokasi tepatnya Toko Parfum kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pemesanan Bibit Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail di buku tersebut. Pada buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan parfum nyatanya telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang maksimal, penggunaan parfum jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) merupakan salah satu peluang dunia usaha yang menjanjikan saat ini.


Hal tersebut memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku biang minyak wangi mempunyai beberapa keunggulan berikut:



  • Merupakan bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang membutuhkan

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profitnya mencapai 200%


Tentu saja di dalam berbisnis pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula dalam bidang usaha parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bibit minyak wangi; hal ini bisa berpengaruh dalam menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau sudah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan biang parfum; yang mana hal ini tentunya dapat sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik bisa menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Distributor bibit minyak wangi terbesar, hambatan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Tempat Kulakan bibit minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent / absolute & juga botol minyak wangi berbagai desain & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Pemesanan Biang Parfum di Gemawang Temanggung


Secepatnya Kontak


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit parfum via whatsapp/WA di Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via SMS dari Gemawang Temanggungpemesanan bibit parfum via telp di Gemawang Temanggung


Zenah Wangi


Grosir biang minyak wangi Timur Tengah & Eropa terbesar


Melayani Pemesanan dari Semua Area Gemawang Temanggung dan semua daerah Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!


No comments:

Jual Bibit Parfum



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami